Skip to main content

Trick Internetan Gratis 3 | Tips Trick Dan Cara

Bagaimana Caranya Internetan Gratis?

       Pada posting saya kali ini saya akan memberikan Tips & Trick internetan gratis 3, melalui fasilitas SSH dan VPN yang di sediakan oleh Psiphon Inc.

Apa Itu VPN?

      Virtual Private Network (VPN) Merupakan jaringan pribadi yang bisa memberikan keamanan dalam jangkauan luas atau publik seperti Internet.

Apa Itu SSH?

Menurut Wikipedia Bahasa IndonesiaSecure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing. Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.

 Aplikasi yang paling terkenal dari protokol ini adalah untuk akses ke akun shell pada sistem operasi mirip Unix, tetapi juga dapat digunakan dengan cara yang sama untuk akun pada Windows. Ia dirancang sebagai pengganti Telnet dan protokol remote shell lainnya yang tidak aman seperti rsh Berkeley dan protokol rexec, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks, membuat mereka rentan terhadap intersepsi dan penyingkapan menggunakan penganalisa paket Enkripsi yang digunakan oleh SSH dimaksudkan untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet.

Apa itu Psiphon?

       Psiphon adalah alat atau tool dari Psiphon Inc yang memanfaatkan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk memberikan Anda akses tanpa konten yang di sensor pada internet. Anda akan secara otomatis belajar tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda untuk melewati sensor.

       Psiphon dirancang untuk memberikan Anda akses terbuka untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.

Bagaimana Cara Menggunakan Psiphon?

       Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mempunyai Psiphon, jika kalian belum mempunyai psiphon kalian bisa men-download Psiphon melalui website resminya Psiphon.
setelah anda mempunyai psiphon pada Handphone/Komputer Anda, silakan untuk menjalan kan Psiphon dan akan muncul sperti gambar berikut.
Psiphon

Tunggu hingga logo "redo" berubah menjadi logo Ceklist hijau.
Psiphon Memiliki 3 Fitur antara lain :
  • SSH+
  • VPN
  • SSH
- SSH+
      Memberikan Fasilitas SSH Dan VPN

- VPN
      Memberikan Fasilitas VPN saja

- SSH
      Memberikan Fasilitas SSH saja

Apa Manfaat Menggunakan Psiphon

- Memberikan Fasilitas VPN
- Memberikan Fasilitas SSH
- Memberikan Fasilitas Internet Gratis Untuk 3



Referensi
wikipedia

Comments

Popular posts from this blog

Cara Belajar Yang Baik Dan Efektif | Tips Trick Dan Cara

       Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara Bagaimana sih caranya belajar dengan baik dan cepat di terima oleh otak? Perlu kalian ketahui bahwa Pengetahuan Bukan Berarti Penguasaan dari kata tersebut kita tahu bahwa, jika anda hanya Tahu  tapi Tidak anda kuasai maka hasilnya akan nihil atau Percuma. Jadi jika anda hanya membaca artikel ini saja tidak membuat anda semakin pintar, Simaklah ulasan berikut. Gimana Sih Cara Belajar Yang Benar?        Dalam peroses pembelajaran ada dua subjek utama, yaitu Pemberi Ajaran bisa jadi guru atau apapun yang sekiranya memberi anda pelajaran , dan Penerima Ajaran seperti murid atau seseorang yang mendengarkan dan memahami apa yang di berikan oleh Pengajar , di sini kita sebagai Pelajar ada hal-hal yang perlu kita perhatikan. 1. Cobalah untuk tetap diam dan memperhatikan Pemberi Ajaran        Di sini, kita sebagai pelajar coba untuk diam dan memperhatikan pelajaran dengan serius, meskipun banyak godaan dan ganguan yang mengg

Contact Me

Email : ZenixKhalid@gmail.com Phone Number : (0565)2020326 or +628988552206

Tips Meningkatkan Traffic Blog

Apa Itu Traffic Blog?        Traffic Blog merupakan hasil perekrutan atau pengumpulan beberapa orang yang telah mengujungi blog, dan biasanya di sajikan dalam bentuk grafik. Bagaimana cara meningkatkan Traffic Blog?        Ada beberapa Tips mengingkatkan Traffic Blog. Perhatikan rincian berikut. Tips 1. Sebarkan atau Promosikan Blog         Sebarkan atau promosikan blog Anda baik secara nyata maupun maya contoh secara nyata, yaitu beritahukan kepada teman-teman anda bahwa anda telah memiliki blog, dan minta kepada teman-teman anda untuk mengujnungi blog anda. Contoh secara maya, yaitu promosikan blog anda melalui media maya seperti Facebo*k, Twit*er, dan lainnya. Tips 2. Meminta Saran atau Kritik Mengenai Blog        Setelah mempromosikan blog anda kepada teman-teman anda, cobalah untuk meminta saran atau masukan mengenai blog anda. Jika anda telah menerima saran atau masukan, segeralah melakukan saran tersebut agar teman anda betah dan rajin mengunjungi blog anda.